Katalog Bunga Cantik

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Sunday, June 15, 2014

Hand Buket Mawar dan Tulip


Bunga selalu digunakan untuk mewakili berbagai emosi termasuk cinta. Bunga sering menyampaikan perasaan dan emosi lebih efektif daripada kata-kata. Itulah sebabnya memberikan bunga adalah salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan cinta seseorang. Namun, seseorang harus mengetahui bunga, yang mewakili cinta, untuk mengungkapkan perasaannya secara efektif. Beberapa dari bunga-bunga, yang mewakili cinta. Toko Bunga Koja menyediakan berbagai macam karangan bunga ulang tahun, bunga ucapan selamat, bunga anniversary dan bunga turut berduka cita diwilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hubungi nomor telepon atau whatsapp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.



Mawar adalah bunga pernikahan yang paling umum dan paling ideal yang satu dapat memilih untuk pernikahan mereka. Jika Anda ingin menampilkan sesuatu yang indah, elegan dan romantis dalam pernikahan Anda, maka mawar harus bunga pilihan Anda. Mawar memiliki sejarah cinta dan karena itu yang terbaik untuk menandai hari besar ini, yang merupakan hasil dari cinta. Roses datang dalam berbagai warna untuk memilih dari. Anda dapat memilih untuk memiliki satu warna atau memiliki campuran semua warna yang tersedia. Roses sangat terjangkau.

Semua orang tahu bahwa bunga mawar merah melambangkan cinta. Dengan demikian, itu adalah simbol yang paling umum dari cinta. Satu dapat menemukan toko-toko bunga yang penuh dengan itu di Hari Valentine ataupun pernikahan, yang merupakan hari kekasih. Untuk lebih spesifik, mawar merah melambangkan cinta yang penuh gairah atau kerinduan untuk seseorang.

Tipe lain bunga seseorang dapat memilih untuk pernikahan mereka adalah tulip. Tulip memiliki tempat yang signifikan sepanjang sejarah cinta dan dengan demikian pilihan yang baik dari bunga untuk hari pernikahan Anda. Sama seperti mawar, tulip datang dalam berbagai warna. Warna-warna yang berbeda dengan diri mereka sendiri membawa makna yang lebih dalam. Tulip merah harus menjadi bunga pernikahan terbaik karena mereka bertindak sebagai penegasan cinta dan gairah.

No comments:

Post a Comment